Religi  

Pemdes Bojong Kec. Kelapanunggal Gelar Acara Peringatan Isra Mi’raj dan Halal Bi Halal Bersama Masyarakat

KAB. BOGOR * PRIBUMIBANGKIT.COM ]] (13/5/2024) Kades Bojong Ade Nurdiana S, KM menyampaikan, saat perayaan memperingati hari Isra Mi’raj Nabi besar Muhammad SAW, Bahwa hari ini merupakan peringatan acara Isra Mi’raj dan Halal Bi Halal yang sekaligus juga pembukaan pengajian bulanan desa Bojong jelasnya.

Ia juga menambahkan,” kegiatan Isra Mi’raj di gelar untuk bisa memahami dan memaknai apa itu peringatan Isra Mi’raj dan Halal Bi Halal agar bisa di praktekkan dalam kehidupan sehari-hari, yang juga menjadi ajang silaturahmi antara masyarakat dan Pemdes Bojong dengan seluruh Masyarakat, agar tetap terjaga,” ujarnya.

Dan Beliau juga berharap acara ini bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan dapat mengenal sejarah Nabi besar Muhammad saw.

Kegiatan acara tersebut diadakan di kediaman rumah Kades Bojong dan di isi dengan tausyiah oleh KH Buya Ahmad Muhammad Syafii MPd , yang di hadiri oleh Sekcam, Sekdes dan seluruh staf desa serta jajaran tokoh agama, tokoh masyarakat juga warga Desa Bojong.(Indri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *