Religi  

Ratusan Masyarakat Indramayu Turun Laksanakan Sholat Idul Adha 1455 H di Alun-alun Puspawangi

INDRAMAYU * PRIBUMIBANGKIT.COM ]] Pada pagi hari ini, Senin ( 17/6 ) Ratusan Masyarakat Indramayu yang bertempat tinggal disekitar masjid Agung Indramayu, berbondong-bondong menuju Alun-alun Puspawangi yang berada tepat di depan Pendopo Kabupaten Indramayu, guna melaksanan Ibadah hari raya Idul Adha atau biasa disebut Hari Raya Qurban 1445 H.

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina SH.MH.C.R.A, Sekretaris Daerah Aep Surahman dan seluruh Pimpinan Perangkat Daerah Kabupaten Indramayu.

Untuk Hari Raya Qurban tahun ini, Bupati Nina Agustina menyumbang hewan Qurban berupa Dua ekor Sapi yang besar-besar dan ada Delapan ekor Sapi lagi, serta Dua ekor kambing dari Masyarakat Indramayu sendiri.

Menurut ketua Dewan kesejahteraan masjid Agung Indramayu ( DKM ) Aan Fathul Anwar, menjelaskan kepada pribumi bangkit,” Alhamdulillah, untuk Qurban pada Hari Raya Idul Adha atau Hari Raya Qurban Tahun 1445 Hijriah tahun ini, kita sangat bersyukur karena banyaknya hewan Qurban, dibandingkan tahun-tahun yang sebelumnya, yang biasanya hanya Dua ekor Sapi dan beberapa ekor Kambing saja”.

Untuk Hari Raya Qurban tahun ini, ada sebanyak sepuluh ekor sapi dan dua ekor kambing dari Masyarakat Indramayu.

” Mudah-mudahan dengan banyaknya hewan Qurban yang disalurkan melalui masjid Agung tahun ini, dapat menyalurkan dan membantu Masyarakat, terutama untuk fakir miskin di Indramayu untuk bisa makan daging,”  pungkas Aan Fathul Anwar. ( Sucipto ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *