Religi  

Masjid Jami Nurussalam Kp. Bojong Koneng Berbagi Daging Qurban Kepada Masyarakat Sekitar

KAB.BEKASI * PRIBUMIBANGKIT.COM ]] Panitia Masjid Jami Nurussalam kp Bojong koneng Desa Telaga murni Cikarang Barat kabupaten Bekasi , menerima hewan Qurban sapi dan kambing dari warga setempat, polres Bekasi dan pengusaha pada Idul adha 1445 H tahun 2024.

Ketua panitia Qurban, Ustadz Tabrih mengatakan, pada hari raya Qurban tahun ini, takmir masjid dan panitia Qurban menyembelih Enam ekor Sapi dan Sembilan ekor Kambing.

Penyembelihan dilakukan di Desa Telaga murni kp Bojong koneng RT 03/03 masjid jami Nurussalam oleh takmir masjid, panitia kurban dan masyarakat sekitaran masjid, dimulai dari pukul 09.30 sampai dengan selesai .” Hasilnya kurang lebih 300 kantong paket Qurban dibagikan kepada masyarakat sekitar dan yang membutuhkan,” jelas ustadz Tabrih .

Menurut ustadz Tabrih kegiatan qurban ini dilakukan setiap tahun di masjid Narussalam ini, hewan qurbannya berasal dari masyarakat kp Bojong koneng Desa Telaga murni Cikarang Barat kabupaten Bekasi , dan donatur yang diserahkan langsung para pengurban kepada panitia.

“Terima kasih kepada masyarakat yang sudah mempercayakan qurbannya kepada panitia masjid Jami Narussalam,” ujarnya.

H.Narto bagian dari kepanitian juga mengatakan, pelaksanaan qurban ini merupakan kewajiban bagi setiap umat muslim yang mampu.

“Dengan semangat kebersamaan serta rasa kepedulian sosial sesama, kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturrahmi antar warga, serta dapat memberikan manfaat bagi sesama khususnya masyarakat setempat,” imbuhnya (ind/wr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *