Religi  

DKM Al Fatah Villa Mutiara RW.013 Isi Kegiatan Isra Mi’raj Dengan Libatkan Banyak Gen Z

KAB. BEKASI * PRIBUMIBANGKIT.COM ]] Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al Fatah Villa Mutiara RW. 013 Desa Wanajaya Kec. Cibitung Kabupaten Bekasi Hari ini Minggu 3 Maret 2024 mengadakan acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW.

Dengan mengangkat tema ” Jadikan Semangat Nabi Muhammad SAW Sebagai Teladan Akhlak Baik dan Sholawatmu “. Acara yang dilaksanakan pada pukul 07.30 WIB dengan menghadirkan penceramah Ustadz Ahmad Kamaludin Maulana Malik Ibrahim (Ustadz Galau).

Nampak pula hadir Ketua DKM Al Fatah Bapak Ustadz Dedi Effendi, Kepala Desa Wanajaya Bapak Nurdin Khalid (Barock), Ketua RW. 013 Bapak Fajri, Tokoh Masyarakat RW.013, dan Jama’ah Masjid Al Fatah.

Terlihat ada keunikan di acara peringatan Isra Mi’raj ini, DKM Al Fatah melibatkan panitia Ibu-ibu RW. 013 dan Gen Z. Hal ini sebabkan Gen Z merupakan cikal bakal penerus selanjutnya yang tidak boleh melupakan peringatan, yang begitu bersejarah Isra Mi’raj dimana turunnya perintah Sholat Lima Waktu kepada Nabi Besar Muhammad SAW, Saat Nabi Muhammad SAW di perintahkan oleh Allah SWT untuk melakukan perjalanan Isra Mi’raj dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsha dan naik ke Shidaratul Muntaha (Langit ketujuh).

Gen Z DKM Al Fatah RW.013 Desa Wanajaya Kec. Cibitung Kab. Bekasi.

Saat ditemui tim Media, Ketua DKM Al Fatah mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Panitia, dan warga RW.013 sudah berpartisipasi dalam kegiatan peringatan Isra Mi’raj ini.

Kegiatan Isra Mi’raj berlangsung Hikmad dan penuh semangat. Acara berakhir pukul 11.30 WIB.

(Kontributor Kab. Bekasi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *