Hukrim  

Kekerasan Terhadap Anak Kembali Terjadi Dilingkup Dunia Pendidikan

BOGOR * PRIBUMI BANGKIT.COM ]] (20/10/2024) Sungguh malang nasib SPW, Ketika anak yang ingin menimba ilmu, yang merupakan di dibawah umur, diduga di pukuli kakak kelas nya SMA ber inisial AM, di karenakan tidak ikut kegiatan di Pondok Pesantren Fajar Dunia.

Menurut Korban SPW yang di menceritakan kronologisnya oleh orang tuanya ber inisial AG, Bahwa pada hari itu anaknya tidak mengikuti kegiatan, padahal anaknya di suruh kakak kelasnya beli donat, tapi sekonyong-konyong AM diduga langsung memukul SPW sampai luka memar didekat mata, karena sudah tidak tahan SPW pulang ke rumahnya dan menceritakan kejadian tersebut kepada orang tuanya. Saat AG mengetahui anaknya di pukuli langsung membuat laporan ke PPA Polres Bogor, dengan No pol : STTLP / B / 1946 / X / 2024 / SPKT / RES BGR / POLDA JBR.

Di jelaskan AG orang tua korban, kenapa Kejadian yang berlangsung di Pondok Pesantren Fajar Dunia luput dari pengawasan para guru-gurunya, Sesal AG. Sementara saat di minta keterangan pihak yayasan yang di wakili Mahreza menerangkan, bahwa adanya pemukulan ini karena SPW tidak mendengar, AM langsung Memukul SPW, ungkap Maherza.

Siswa yang senior atau saat ini menjabat atau bertugas sebagai pengurus di kegiatan, siswa itu boleh mendampingi tetapi tidak diperkenankan. Artinya kami tidak memperbolehkan kegiatan ini (pemukulan) dan nanti akan ada sanksi sesuai dengan apa yang dilakukan oleh para terduga pelaku,” tutupnya. (Indri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *