Daerah  

Sekda Jabar Mengapresiasi Bupati Nina Agustina yang Membawa Kabupaten Indramayu Lebih Maju

INDRAMAYU * PRIBUMIBANGKIT.COM ]] Dalam rapat koordinasi Program percepatan optimalisasi pencapaian makro pembangunan diruang rapat Ki Sidum kantor Bupati Indramayu, Sekretaris Daerah (sekda) Propinsi Jawa Barat Herman Suryatman sangat mengapresiasi kebijakan yang dilakukan Bupati Nina Agustina selama ini yang telah membawa perubahan yang sangat besar bagi Kabupaten Indramayu.

Herman mengakui, selama Nina Agustina menjadi Bupati, banyak perubahan yang terjadi, Kabupaten Indramayu bahkan disebut Herman daerah yang memiliki percepatan perubahan kemajuan di Jawa Barat.

Indramayu juga merupakan Daerah andalan Jawa Barat dibidang Ketahanan pangan dan pengendalian Inflasi, Indramayu berhasil mempertahankan produksi gabah kering giling 1,5 juta ton per tahun. ” Ini tertinggi di Jawa Barat dan secara nasional,” ujar Herman Suryatman di hadapan Bupati dan jajaran Birokrasi Kabupaten Indramayu.

Lebih lanjut Herman Suryatman mengatakan, Dengan ketahanan pangan yang kuat dan pengendalian Inflasi yang efektif, Indramayu memberikan kontribusi yang sangat besar bagi kemajuan Jawa Barat, Dia juga berharap di tahun 2024 ini untuk produksi gabah kering giling bisa mencapai peningkatan 1,8 juta ton pertahun, dengan bantuan pompanisasi dan perhatian dari kementrian pertanian hal itu bisa terwujud dan tercapai.

Dalam rapat koordinasi tersebut, Herman Suryatman juga menyoroti pentingnya menurunkan angka kemiskinan, mengurangi angka pengangguran dan mengatasi gizi buruk atau stanting.

” Saya berharap Indramayu terdepan dan menjadi pelopor dalam mewujudkan zero new stanting,” katanya.

Rakor yang dilaksanakan secara roadshow oleh Sekretaris Daerah Propinsi Jawa Barat Herman Suryatman ke kabupaten/ kota se Jawa Barat itu sangatlah penting dalam rangka koordinasi dan kolaborasi untuk kemajuan bersama.

” Saya berharap dengan Rakor akan memperkuat koordinasi dan kolaborasi serta menjalin komunikasi secara intens antara pemerintah Propinsi Jawa Barat dan Pemerintah Kabupaten Indramayu untuk kesejahteraan Masyarakat Indramayu dan kita sudah berkomitmen membangun indramayu agar Jabar maju, Indramayu maju,” pungkas Herman Suryatman. (Sucipto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *