Daerah  

LLI Kabupaten Indramayu memperingati Hari Lanjut Usia Nasional (HALUN) Ke-28 Tahun 2024

INDRAMAYU * PRIBUMIBANGKIT.COM ]] Lembaga Lanjut Usia Indonesia ( LLI ) Kabupaten Indramayu dalam rangka Hari Lanjut Nasional ( HALUN ) yang ke-28 ditahun 2024, mengadakan Kegiatan jalan sehat bersama, yang start dan finish nya di lakukan di kantor sekretariat di jalan D.I.Panjaitan depan Gelanggang Olah Raga Dharma Ayu Indramayu.

Kegiatan yang diikuti anggota dari berbagai Pensiunan mantan Pegawai Negeri Sipil, Pertamina, TNI/ Polri dan berbagai BUMN/BUMD yang notabene sudah sepuh sepuh, nampak dengan penuh semangat dan keceriaan para peserta yang berjumlah kurang lebih Empat ratusan anggota mengikuti jalan santai dengan dimulai start dari sekretariat Lembaga Lanjut Usia Kabupaten Indramayu, rute yang dilalui Para peserta jalan santai diantaranya dari start putar kedepan mall Jogja putar SC dan kembali ke sekretariat LLI.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Indramayu Hj.Nina Agustina SH.MH.C.R.A. yang di wakili Kepala Dinas Sosial Kabupaten Indramayu Sri Wulaningsih, dalam sambutannya Bupati Nina mengucapkan,” Selamat Hari Lanjut Usia yang ke-28, dan berharap para Lanjut Usia Indramayu harus tetap semangat dan produktif,” kata Nina yang dibacakan Sri Wulaningsih.

Sementara itu Ketua Lembaga Lanjut Usia ( LLI ) Kabupaten Indramayu,Mulyono martono kepada Wartawan menjelaskan,” Di mulai pada hari ini tanggal 9 Juni 2024, kita mengadakan kegiatan jalan santai yang diikuti 400 anggota, dengan berbagai hadiah dan Door prize, antara lain seperti 2 sepeda gunung sumbangan dari anggota dewan dan caleg jadi. Dan puncak acaranya akan dilaksanakan tanggal 12 Juni nanti “.

“Kegiatan ini dalam rangka memberikan Penghormatan Kepada Para Lanjut Usia di Indramayu,agar tetap semangat dan produktif dimasa tuanya,banyak diantara mereka yang telah berjasa bagi bangsa dan negaranya,” pungkas Mulyono martono mengakhiri wawancara ( Sucipto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *