Daerah  

Walah… Lima tahun Warga Pengguna Jalan, Nikmati kan Infrastruktur Yang Rusak Parah

BEKASI * PRIBUMIBANGKIT.COM ]] Warga Rt 01 Rw 04, Desa Ciledug, Kecamatan Setu, Haji Empud meminta Pemkab Bekasi segera merealisasikan keinginan masyarakat agar Jalan Adam Satu, tepatnya didepan kantor pemdes Ciledug segera diperbaiki. Pasalnya Jalan tersebut sudah rusak parah mengganggu aktivitas warga serta membahayakan pengguna jalan khusus nya kendaraan bermotor, pasalnya banyak Jalan berlubang juga struktur Jalan menjadi labil, ungkap Haji, Senin (13/5/2024) di kediamannya.

“Yang sangat riskan ketika turun hujan, air tergenang banyak kendaraan yang terperosok karena tidak terlihat Jalan yang berkubang.Jalan ini sudah rusak lima tahun yang lalu, belum ada perbaikan dari pemerintah,” ungkapnya.

Hal senada diungkapkan Ketua BPD Ciledug, Eras Rasyidi, yang biasa disapa Khyai Baroy mengatakan pengajuan Jalan adam satu setiap tahun terutama pada Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (MusrenbangDes) akan tetapi sampai saat ini belum ada realisasi dan pelaksanaan pengerjaan dari pemerintah Kabupaten Bekasi.” Malah terkesan pengajuan kami hilang entah kemana,” ucap Khyai Baroy.

Sementara Kepala Desa Ciledug, Iing Sholihin, mengungkapkan terkait Jalan Adam Satu yang sudah rusak parah memang sudah sering diajukan melalui MusrenbangDes, dan menjadi prioritas dalam setiap pengajuan nya.” Adapun hasilnya sampai saat ini kami menunggu realisasinya dari Pemkab Bekasi”.

“Jalan yang rusak panjangnya 500 meter, adapun jika memakai anggaran Desa tidak memungkinkan karena tidak cukup,” ujarnya. (Indri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *