Daerah  

Wabup Apresiasi Tatakelola Layanan Konsumen Operasi Pasar Beras SPHP di Cibadak

SUKABUMI * PRIBUMIBANGKIT.COM ]] Wakil Bupati Sukabumi H.Iyos Somantri monitoring Operasi Pasar Murah Komoditas Beras SPHP di Taman Kota Karangtengah kecamatan Cibadak senin (26/02). Kegiatan tersebut terlaksana atas kerjasama pemkab sukabumi dengan Perum Bulog Cabang Cianjur untuk menekan dan stabilisasi harga pasar.

Saat meninjau pasar beras murah tersebut wabup mengapresiasi jajaran Forkopimcam dan desa kecamatan cibadak karena dalam agenda ini masyarakat tertata secara baik sehingga tidak terjadi penumpukan antrian para pembeli.

“Di sini para pembeli di bagi sesuai dengan waktu atau jam tertentu sehingga tidak terjadi antrian yang menumpuk ini merupakan keberhasilan yang harus kita pertahankan dan bisa di jadikan sebagai contoh di tempat yang lain,” ungkap Wabup.

Wabup berharap 30 ribu ton yang sudah di sampaikan hari ini bisa tersalurkan sehingga masyarakat merasa puas terhadap operasi pasar yang di inisiasi oleh pemerintah kabupaten sukabumi dan perum BULOG kantor cabang cianjur tersebut. (Fer Kontributor PB Sukabumi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *