SMKN I Cikarang Barat Adakan Temu Kangen (REAKSI) Alumni Dari Angkatan 89 Sampai 2023

CIKBAR * PRIBUMIBANGKIT.COM ]] Minggu (27/8/23), Nampak ribuan alumni STMN / SMKN 1 Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi tumpah ruah hadiri acara REAKSI ke 3 temu kangen, Alumni Reuni Akbar ini tempat berkumpulnya mulai angkatan tahun 1989 sampai angkatan 2023, dengan tema ” SATOE RASA, KITA BERSAMA “.

Acara dihadiri hampir kurang lebih 1000 orang peserta ditambah oleh guru – guru dan tamu undangan dilaksanakan dengan penuh kemeriahan serta sukacita. Acara dimulai sejak pukul 08.00 WIB dan berakhir sesuai jadwal pukul 16.30 WIB. Acara juga dimeriahkan oleh tenda-tenda UKM alumni, piagam penghargaan untuk para guru yang diwakili Bapak Kiswaya, santunan anak yatim, Devile tetrikal paskibra SMKN 1 Cikarang Barat, pembagian door prize dan acara panggung hiburan.

Ketua Panitia Reuni Akbar (Reaksi) STMNI 1 Cikarang Barat, Detra Harus.

Dalam sambutannya Ketua Panitia mengucapkan terima kasih kepada para tamu yang hadir dan penghormatan Sedalam-dalamnya kepada para guru yang telah dengan sabar mengajar serta membentuk SDM yang berguna untuk Nusa dan Bangsa.

Tidak lupa para Alumni juga memberikan cinderamata dan bingkisan kepada para Guru yang telah berjasa dengan secara simbolis diterima oleh Bapak Kiswaya.

Bapak Firman Perwakilan Sekolah SMKN 1 Cikarang Barat.

Bapak Firman selaku perwakilan sekolah mengatakan dalam sambutannya mengatakan, Acara reuni ini merupakan bentuk kekompakan dari semua alumni. Selain itu Pak Firman juga menyinggung terkait prestasi yang telah dicapai oleh seluruh peserta didik SMKN/STMN 1 Cikarang Barat.

Bapak Kiswaya.

Sementara itu Pak Kiswaya saat diwawancara oleh tim Media Pribumi angkut.com memaparkan,” Ini merupakan kegiatan positif yang kiranya dapat dilaksakan tidak hanya untuk 5 tahun sekali, dan kalau memang Dewan alumni sudah terbentuk perlunya acara ini dilaksanakan setiap tahun, Saya berharap dengan adanya pertemuan ini dapat merupakan sebagai ajang silahturahmi dan wasilah kepada seluruh alumni untuk berbagi ilmu, pengalaman dan klo bisa pekerjaan agar kita menjadi sejahtera bersama kedepannya”.

Warung UKM Alumni SMKN/STMN 1 Cikarang Barat.
Penampilan Paskibra SMKN 1 Cikarang Barat.

Senada halnya dengan Pak Kiswaya, Mpok Pipit panggilan akrabnya yang merupakan Alumni 97′ saat ditemui tim Media Pribumibangkit.com menuturkan,

” Acaranya “PECAH” banget, keren banget pokoknya. Acara Reaksi ini terhitung sudah 3 kali dilaksakan selain jadi ajang silahturahmi, yang tadinya lupa, atau tidak kenal jadi tersambung lagi. Kedepannya agar lebih sering diselenggarakan, biar Alumni  tambah guyub dan kompak lagi, untuk panitia koreksi dikit biar besok tambah tertata lagi, tapi ini juga udah Kereen”.

Acara dilanjutkan dengan aksi panggung dari penampilan Alumni dan artis undangan.

(YY/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *