Berita  

Klarifikasi Pimprus Media Pribumi Bangkit Terkait Pemberitaan ” Pokja Wartawan dan LSM Selatan “

KAB. BEKASI * PRIBUMIBANGKIT.COM ]] Terkait pemberitaan dan ucapan Selamat yang di naikan Oleh Link Media Kabar Daerah regional Jawa Barat dan Media Pribumi Bangkit yang berisi tentang terbentuknya Pokja Wartawan dan LSM Selatan Kabupaten Bekasi pada hari Minggu (13/08/23), Yudiyantho P. Suteja SH Pimred KD Jabar sekaligus Pimpinan Perusahaan Pribumi Bangkit membuat klarifikasinya, Senin (14/08/23).

” Saya sejak tadi malam mendapat masukan dan kritikan terkait pemberitaan dan ucapan selamat yang dinarasikan oleh 2 Media Kami Kabar Daerah Jabar dan Pribumi Bangkit. Saya berprinsip dan mudah-mudahan ini tidak melanggar kode etik Jurnalistik bahwa apa pun pemberitaan yang saya anggap bukan Hoak maka Saya bisa naikan di Link Media Kami, apalagi hal ini Kami sudah klarifikasi kepada Wartawan Kami baik secara WA maupun telepon,” ucapnya.

” Kalau nanti hasil atau imbas dari pemberitaan tersebut menimbulkan ketegangan maka seharusnya si Penerima pemberitaan melakukan Investigasi dan menanyakan langsung kepada si Narasumber yang berada didalam Pemberitaan tersebut, Sedangkan kalau ucapan selamat Saya kepada rekan-rekan di Pokja Wartawan dan LSM Selatan Kabupaten Bekasi, itu hanya ungkapan komunikasi baik antar sesama rekan di lapangan, bukan ada maksud lain atau Saya terlibat didalamnya,” Tegas Yudiyantho.

” Saya mengucapkan terima kasih bagi rekan-rekan Media yang sudah mengkritisi pemberitaan 2 Media Kami. Dan Saya harap agar rekan-rekan Media juga memahami terkait pembuatan pemberitaan dan UU Pers yang kita teladani sebagai Insan Pers,” pungkasnya.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *