Guna Meriahkan HUT Pramuka Ke 62, SMPN 8 Cibitung Kab. Bekasi Kirim Perwakilannya

KAB. BEKASI * PRIBUMIBANGKIT.COM ]] Sejak pagi (Sabtu, 12 Agustus 2023) pukul 08.00 WIB Kwartir Ranting Pramuka wilayah Kecamatan Cibitung mengadakan acara jambore dalam rangka menyambut hari Pramuka yang Ke – 62 bertempat di taman Wisata Pancasila Rawa Lele Desa Wanajaya, Kecamatan Cibitung.

Dalam kesempatan ini, SMPN 8 Cibitung Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, yang digawangi oleh Kepala Sekolah Ibu Hj Siti Rokiah S.Pd., MM, mengirimkan perwakilan Siswa-siswinya untuk kegiatan tersebut.

Saat ditemui rekan Media di area perkemahan, Pak Bambang selaku pendamping dari Siswa-siswi SMPN 8 Cibitung memberikan narasinya.

” Kami teramat bangga, atas restu serta dukungan Kepala Sekolah Kami Ibu Hj. Siti Rokiah S.Pd., MM, Kami dapat mengirimkan serta mengikut sertakan Siswa-siswi Kami dalam event kegiatan ini. Dimana dihari ulang tahun Pramuka yang Ke-62 ini, yang di isi dengan acara ” Pramuka Bersholawat dan Pentas Seni “, Hal ini dapat membuktikan bahwa Pramuka merupakan sarana pendidikan yang mengajarkan para kader Pramuka sejak dini tentang Ketuhanan yang Maha Esa sesuai sila Pertama dan mengenal kesenian yang beraneka ragam, yang berada di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini,” ungkapnya.

” Jelas Kami perwakilan dari SMPN 8 Cibitung dalam setiap kegiatan kepramukaan, akan terus berupaya mendidikan Siswa-siswi Kami guna lebih mandiri, Kreatif, berjiwa kesatria, tidak cengeng, mendidik cara bersosialisasi dengan baik terhadap lingkungannya, dan tentunya lebih religius dalam segi keagamaan. Kami berharap semoga event-event Pramuka selanjutnya, SMPN 8 Cibitung dapat terus eksis untuk membangun Sumber Daya Manusia yang berguna, Manusia yang cinta tanah air dan Bangsa,” pungkasnya. (yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *