Daerah  

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 77, Polres Indramayu Gelar Bazar Murah Sambut Idul Adha 1444

INDRAMAYU * PRIBUMIBANGKIT.COM ]] Polisi Resort Indramayu gelar Bazar Murah jual ayam potong dengan harga murah satu ekor tiga puluh lima ribu rupiah dalam rangka Hut Bayangkara Ke-77, di Halaman Parkir Polres Indramayu Jawa Barat, Rabu ( 28/6/2023).

Kapolres Indramayu AKBP Fahri Siregar mengatakan,” Polres Indramayu hari ini kami dari Polres Indramayu melaksanakan kegiatan pasar murah jual ayam potong yang pertama dalam rangka peringatan Hut ke-77,” ujarnya.

Lebih lanjut,” Yang kedua dalam rangka untuk memberikan bantuan kepada masyarakat dimana saat ini memang ada kenaikan harga ayam potong kisaran sekitar ada kenaikan sekitar Rp 3000 sampai dengan Rp5.000,” kata Fahri.

Masih menurut Fahri,” Kita bisa lihat di beberapa pasar data harga konsumen itu sudah mencapai harga Rp 40.000 bahkan lebih dari Rp 40.000″.

“Tahun ini karena itu dalam rangka hari raya Idul Adha kami memberikan bantuan kepada masyarakat dengan cara melaksanakan kegiatan bazar murah jual ayam potong,” sambungnya.

” Dan hari ini kami siapkan sekitar 2 ton yang kami jual dengan harga yang murah dengan harga Rp 35.000 per ekor “.

Berarti hitungannya 1 ekor/kg seharga 35 ribu kita lihat antusias masyarakat untuk mengikuti kegiatan bazar murah ayam potong ini sangat besar.

“Kita bisa melihat bahwa masyarakat untuk ramai seperti itu ada ya supaya tidak ada monopoli terhadap pembelian ini akan kita batasi masyarakat yang membeli maksimal 5 kilo atau 5 ekor,” pungkasnya.(Mutadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *