Hangatnya Pertemuan Antara Yayasan Wangsa Pertala Cendekia Dengan DinkopUkm Kab. Karawang

KARAWANG . PRIBUMIBANGKIT.COM — Hari ini Senin (12/06/23), Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Karawang menerima kunjungan Audensi penasihat bersama pengurus Yayasan Wangsa Pertala Cendekia yang didalamnya terdapat Dua organisasi besar Paguyuban Konsultasi Hukum Masyarakat Indonesia atau yang biasa di Singkat KHMI dengan Forum Komunitas Intelektual Kampus (FKIK).

Dalam kunjungan tersebut pembina Forum Komunitas Intelektual Kampus Prof. Hendri Affandi SE., MBA., Ph.d, mengatakan pertemuan tersebut merupakan ajang Silaturahmi dan Audensi guna pembahasan terkait dengan meningkatkan SDM serta Produktivitas Koperasi dan UMKM yang berada di Wilayah Kabupaten Karawang.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Drs. Rochman M.Si, menyambut gembira kedatangan rombongan Pembina dan Pengurus dari Yayasan Wangsa Pertala Cendekia guna membawa misi untuk memajukan Koperasi dan UKM yang ada di Kabupaten Karawang.

Kepada Wartawan Prof. Hendri Affandi sangat memuji kinerja Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Karawang dalam melakukan pelayanan terhadap Masyarakat seperti dibukanya kantor Konsultasi UMKM yang berada tepat diruangan pintu masuk sebelah kiri Kantor Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Karawang yang beralamat dijalan Jl. Husni Hamid No.28, Nagasari, Kec. Karawang Bar., Karawang, Jawa Barat 41312.

Senada yang dikatakan oleh Pembina Yayasan Wangsa Pertala Cendekia, Yudiyantho Praba Suteja yang merupakan Ketua Umum Paguyuban Konsultasi Hukum Masyarakat Indonesia (KHMI) sangat mengapresiasi sambutan dan kesedian Waktu yang diberikan oleh Kepala Dinas bersama dengan para Kepala Bidangnya (Kabid), yang sangat bersahabat dalam menerima Silahturahmi dan Audensi para pengurus Yayasan Wangsa Pertala Cendekia.

Harapan kedepan, agar terciptanya Kerjasama dan Sinergitas antara Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Karawang dengan Yayasan Wangsa Pertala Cendekia dalam Program memajukan Kesejahteraan Masyarakat melalui Koperasi dan UKM di Kabupaten Karawang. (Barock)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *