Pelantikan Bapak Jendral Purn. Prabowo Sebagai Presiden RI Ke 8 Disambut Oleh Pesta Rakyat Di Kampung Patriot Cibinong Kab Bogor

BOGOR * PRIBUMIBANGKIT.COM ]] (19/10/2024) Cibinong, Kabupaten Bogor, menggelar pesta rakyat dalam rangka syukuran atas pelantikan Presiden Republik Indonesia ke-8, Prabowo Subianto. Acara tersebut berlangsung pada Minggu (20/10/2024) di Kampung Patriot, Kelurahan Ciriung, Cibinong, dengan dihadiri berbagai tokoh politik dan masyarakat setempat.

Hadir dalam acara ini Calon Bupati Bogor nomor urut 01, Rudy Susmanto dari Partai Gerindra, dan Calon Wakil Bupati Ade Ruhandi atau Jaro Ade dari Partai Golkar. Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Sastra Winara, beserta tokoh agama dan tokoh masyarakat juga turut menyaksikan perayaan yang dimeriahkan oleh hiburan musik dan pagelaran seni budaya dari Padepokan Getra Raksa.

Dalam sambutannya, Rudy Susmanto menyampaikan rasa syukur atas terpilihnya Prabowo Subianto sebagai Presiden RI.” Malam ini merupakan momen yang paling membahagiakan bagi kita semua, karena kita memiliki Presiden baru, Bapak Prabowo Subianto. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh rakyat Indonesia, khususnya masyarakat Kabupaten Bogor, yang telah mempercayai beliau untuk memimpin negeri ini,” ujar Rudy.

Lebih lanjut, Rudy mengingatkan bahwa perjuangan panjang yang telah dimulai sejak 2009 bersama Partai Gerindra akhirnya membuahkan hasil.” Perjalanan ini memakan waktu 20 tahun, dan kita telah berjuang bersama-sama untuk Indonesia yang lebih adil, makmur, dan sejahtera di bawah kepemimpinan Bapak Prabowo Subianto,” tambahnya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Bogor, Jaro Ade, menekankan bahwa perjuangan di Kabupaten Bogor belum usai.” Meski Bapak Prabowo sekarang milik seluruh bangsa, kita harus tetap siap memperjuangkan pembangunan di Kabupaten Bogor. Kami di sini untuk masyarakat, dan akan terus hadir memberikan kontribusi untuk kepentingan bersama,” ujarnya.

Jaro Ade juga mengajak seluruh masyarakat mendoakan agar pelantikan Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka berjalan lancar.” Mari kita kawal bersama pemerintahan yang baru ini untuk kepentingan NKRI dan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia,” pungkasnya.

Acara pesta rakyat ini menjadi simbol kebersamaan dan harapan baru bagi masyarakat Kabupaten Bogor dalam menyambut era kepemimpinan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia. (Indri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *