Akibat Kurang Konsentrasi, Sopir Truck Seruduk 5 Motor Di Jonggol

BOGOR  *  PRIBUMIBANGKIT.COM ]] Pihak kepolisian menjelaskan tabrakan beruntun yang melibatkan lima kendaraan bermotor dan satu mobil truk boks dijalan Transyogi-Jonggol tepat di depan Tugu Tegar Beriman Desa Sukamaju Kecamatan Jonggol kabupaten Bogor provinsi Jawa Barat. Rabu (16/10/2024) dipicu oleh seorang pengendara mobil inisial JS (33) yang kehilangan konsentrasi.

Kasubnit Gakkum lantas Polres Bogor unit Cileungsi Bripka Ari Novian mengatakan kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Transyogi-Jonggol tepatnya pertigaan depan Tugu Tegar Beriman Kecamatan Jonggol pada Rabu Sore.

Kecelakaan itu bermula saat mobil Truk Boks bernomor polisi D 9308 AI yang dikemudikan oleh AJS (33) melaju dari arah utara ke Cileungsi. Karena kurang konsentrasi mobil AJS kemudian menabrak lima (5) motor di depannya hingga kecelakaan beruntun tidak bisa dihindarkan.

“Diduga karena kurang hati-hati tidak konsentrasi sehingga menabrak kendaraan Truk Boks yang melaju searah di depannya,” katanya.

Usai menabrak, mobil truk boks terus melaju hingga mendorong Lima motor di depannya hingga menyebabkan lima pelajar pengendara motor tersebut dilarikan kerumah sakit akibat mengalami luka ringan dan luka berat.

“Mobil truk boks menabrak lima kendaraan bermotor yang merupakan pelajar dan akibat kejadian tersebut, Lima korban dilarikan kerumah sakit RSUD Cileungsi untuk mendapatkan perawatan medis”, ujarnya.

Kini seluruh kendaraan yang terlibat tabrakan itu dan AJS selaku pengendara Truk Boks sudah diamankan oleh pihak kepolisian untuk diperiksa. Kasus ini kini masih ditangani oleh unit Gakkum Lantas Polres Bogor unit Cileungsi.

“Supir sudah kita amankan beserta mobil nya dan lima kendaraan bermotor sudah kita amankan dan selanjutnya dilakukan penyelidikan dan guna mengetahui penyebab peristiwa tersebut”, tutupnya. (Indri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *