Diduga Karena Tidak Menerima Kekalahan Timnya, Oknum Penonton Pukul Wasit di Laga Sepak Bola Kades Cup Desa Tanjungsari

BOGOR * PRIBUMIBANGKIT.COM ]] Kompetisi sepakbola antar RT Desa Tanjungsari Rusuh di menit akhir
Sabtu (05/10/2024), kerusuhan terjadi di kompetisi sepakbola Kades Cup Desa Tanjungsari Bogor yang bertempat di lapangan Panca bakti.

Menurut kesaksian salahseorang narasumber Seorang wasit dipukuli oknum penonton, karena oknum tersebut tidak menerima kekalahan tim dukungannya di Delapan besar babak ke Dua, antara RT 01 dan RT 13 dengan skor 1 – 0. Sontak keadaan menjadi rusuh saat pertengahan pertandingan, menurut laporan momen itu terjadi di kompetisi sepakbola Kades Cup Desa Tanjungsari.

Aksi kerusuhan dilakukan oleh sejumlah oknum penonton pada pertandingan di Delapan besar babak ke Dua, antara RT 001 dan 013, pertandingan pun akhirnya diberhentikan,

Salahseorang panitia mengatakan, Setelah mengadakan rapat bersama panitia juga jajaran Polsek bersama Babinsa desa Tanjungsari, Kepala Desa Tanjungsari Japar Maulana S.farm, telah memberhentikan kompetensi sepakbola antar RT dan memberikan uang pembinaan kepada masing – masing manager (team), menurut salahseorang panitia penyelenggara, ucap Endang saat di konfirmasi lewat seluler.

“Kami berharap kejadian serupa tidak terulang kembali di masa mendatang. Ini menjadi pelajaran penting bagi semua pihak,” Pungkasnya. (Indri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *