Daerah  

Pemdes Tanjungsari Realisasikan Anggaran Bankeu Tahap 1 Sebesar 60% Untuk Pengaspalan, Masyarakat Puas.

BOGOR * PRIBUMIBANGKIT.COM ]] Realisasikan Anggaran Bankeu /Samisade tahap l sebesar 60 %, Pemdes Tanjungsari, Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor, Jawa Barat rehabilitasi pembangunan pengaspalan jalan desa tepatnya di Kampung Cibarengkok RT 02/01 Jum,at (13/9/2024).

Rehabilitasi jalan desa tersebut dengan volume panjang 702 meter x lebar 3 meter x tinggi 0,03 .

“Samisade tahap ke l dialokasikan untuk pembangunan jalan ke kp Cibarengkok dengan cara pengaspalan (hotmix),” jelas Kepala Desa Tanjungsari Japar Maulana S.farm., A.pt kepada wartawan.

Dijelaskan, untuk Samisade tahap ke I sedang dikerjakan berupa pengaspalan jalan di wilayah Rt 02 Rw 01 dengan total anggaran sebesar Rp.600 juta atau 60%.

“Proyek Samisade tahap l dikerjakan oleh pihak ketiga PT Satya buana mandiri dan swadaya bersama TPK dengan melibatkan warga setempat. Alhamdulilah pelaksanaannya berjalan dengan baik, lancar dan mendapatkan dukungan dari masyarakat dan dipastikan akan tuntas tepat waktu,” ungkapnya.

Di tempat terpisah, ajum yang merupakan salahsatu warga Tanjungsari mengapresiasi adanya pembangunan jalan dengan pengaspalan tersebut. Dirinya bersama warga lain sangat gembira dan sangat mendukung adanya program perbaikan infrastruktur dari pemerintah yang dilakukan oleh Pemdes Tanjungsari.

“Terima kasih buat Pemdes Tanjungsari yang telah menjalankan program pembangunan dengan memperbaiki jalan di wilayah kami,” ucapnya.

Menurutnya adanya perbaikan jalan desa di kampung, bisa memperlancar aktivitas warga dan meningkatkan perekonomian serta mempermudah mobilitas.

“Perbaikan jalan ini sangat bermanfaat untuk warga, khususnya kami yang menikmati manfaatnya, sehingga mudah dalam hal apapun, guna memperlancar aktivitas kami,” tutupnya. (Indri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *