Daerah  

Di HUT Pramuka Ke 63 Dani Ramdan ” Generasi Muda Sebagai Garda Terdepan Agen Perubahan “

KAB BEKASI * PRIBUMIBANGKIT.COM ]] Sejumlah 4.000 peserta pandega dan penegak dari berbagai sekolah yang tersebar di wilayah Kabupaten Bekasi mengikuti Upacara Peringatan HUT Pramuka ke-63 Tingkat Kabupaten Bekasi Tahun 2024. Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Pj. Bupati Bekasi, Dani Ramdan berlangsung di Bumi Perkemahan Karang Kitri Desa Karangmulya, Bojongmangu, pada Rabu (14/8).

Ketua Kwartir Gerakan Nasional Pramuka pada Peringatan HUT Pramuka ke-63, Dani Ramdan yang juga selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab) Gerakan Pramuka Kabupaten Bekasi, menyampaikan,” Terselenggaranya upacara ini telah menunjukan eksistensi dalam mempersiapkan generasi muda sebagai garda terdepan agen perubahan”.

Lebih lanjut ia menjelaskan,” Peran aktif lainnya dapat berkontribusi pada pengabdian masyarakat dalam melakukan perbantuan kebencanaan melalui keterlibatannya sebagai Tim Search And Rescue (SAR) dan kegiatan bakti sosial. Hal tersebut dilakukan sebagai bagian dari kontribusi Gerakan Pramuka dalam upaya menyongsong Indonesia Emas 2045, guna mempersiapkan Sumber Daya Manusia yang unggul dan memiliki daya saing,” paparnya. (Indri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *