Nekat Perampok Di Siang Bolong, Akhirnya Apes Berhasil Di Tangkap dan Diamankan

INDRAMAYU * PRIBUMIBANGKIT.COM ]] Ketika Umat Islam sedang melaksanakan Sholat Jum’at sekira pukul 11.40 WIB, telah dihebohkan dengan terjadinya Perampokan yang menggegerkan masyarakat di sekitar kelurahan Paoman jalan Siliwangi Indramayu.

Pelaku terduga yang berpura-pura ingin menarik uang tunai di agen BRI link, disekitar jalan tersebut, namun karena uang yang akan di tarik terlalu besar yaitu sekitar Sepuluh Juta Rupiah, jadi tidak bisa ditarik, si pelaku lalu pergi meninggalkan tempat tersebut, namun selang beberapa lama pelaku kembali lagi, melihat si pemilik (korban) sedang menghitung uang, si pelaku langsung menusuk leher korban dibawah telinga kanan, korban melakukan perlawanan dan berteriak, sehingga didengar Masyarakat sekitar, si pelaku mencoba bersembunyi dirumah warga akan tetapi akhirnya berhasil di tangkap dan di gelandang untuk diserahkan ke Polisi, sedangkan Korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Indramayu.

Dalam penjelasannya, Kapolres Indramayu AKBP. Ari Setyawan Wibowo melalui Kasat reskrimnya AKP. Hilal Adi Imawan membenarkan adanya upaya Perampokan dengan Kekerasan pada Agen BRI Link di jalan Siliwangi Kelurahan Paoman Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu,  Dimana pelaku terduga berinisial MMA (29) warga Blok Tundagan, Desa Margamulya kecamatan Bongas dengan barang bukti memakai motor merek Honda Scoopy, dengan seorang diri mendatangi agen BRI Link milik Nurul Iman (40) di lokasi Jalan Siliwangi, yang selanjutnya terjadilah aksi perampokan disertai penusukan.

Masih menurut Kasat Reskrim Polres Indramayu kepada para awak media,” saat ini si pelaku sudah tangkap. Terduga pelaku sudah diamankan di Mapolres Indramayu untuk dilakukan pendalaman lebih lanjut,” ujar AKP. Hilal.  (sucipto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *