Daerah  

Upacara Hari Bhayangkara Ke-78 1 Juli 2024 Dilaksanakan di Alun-alun Puspa Wangi Indramayu

SUKABUMI * PRIBUMIBANGKIT.COM ]] Setiap tahunnya Keluarga besar Kepolisian Republik Indonesia di seluruh Indonesia setiap tanggal 1 Juli memperingati hari Bhayangkara, tak terkecuali keluarga besar kepolisian resort Indramayu juga memperingati hari Bhayangkara dengan melaksanakan upacara yang dipusatkan di Alun alun Puspa Wangi Indramayu.

Dalam upacara tersebut di hadiri oleh Kapolres Indramayu AKBP .M. Fahri Siregar S.Ik, Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina SH. MH. C. R. A, Sekda Indramayu, Aep surahman dan seluruh FORKOPIMDA Indramayu serta para undangan.

Kapolres Indramayu dalam sambutannya mengajak kepada jajarannya untuk selalu mengayomi dan melayani masyarakat dengan lebih baik lagi,” Momentum hari Bhayangkara tahun 2024 dijadikan Polisi Republik Indonesia Presisi menuju Indonesia emas,” Tegas Fahri siregar.

Dalam memperingati hari Bhayangkara yang ke 78 tahun 2024 tersebut di berikan penghargaan kepada jajaran kepolisian resort Indramayu yang berprestasi dari berbagai kesatuan dan ditampilkan berbagai atraksi dari polisi cilik reborn serta tentara cilik Indramayu.

Berbagai kegiatan dilaksanakan dalam rangkaian peringatan hari Bhayangkara di Indramayu, diantaranya penghijauan dengan berbagai tanaman dilokasi pesisir pantai karang song mencakup
tanaman mangrove, pohon mangga dan pohon kelengkeng yang melibatkan masyarakat sekitar.

peringatan hari Bhayangkara juga diadakan berbagai turnamen olah raga yaitu turnamen bola volley,futsal dari berbagai instansi dan Olah raga bersama dengan TNI-Polri. Seusai upacara hari Bhayangkara seluruh peserta upacara menuju Pendopo Kabupaten Indramayu untuk melihat tayangan perjalanan selama berdinas beserta jajarannya dan perlu diketahui Kapolres Indramayu AkBP. M. Fahri siregar akan berpindah tugas sebagai WA DIRLANTAS Polda Metro Jaya penggantinya AKBP. Ari setiawan wibowo dari Polresta sukabumi.
(sucipto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *