Daerah  

Kepala Desa Kutagandok Hadir Dalam Acara Kenaikan Kelas SDN Kutagandok 4 Kecamatan Kutawaluya 

KARAWANG * PRIBUMIBANGKIT.COM ]] Rabu (26/06/2024) Sekolah Dasar Negeri (SDN) kutagandok 4 menggelar acara kenaikan kelas dan perpisahan siswa kelas 6 tahun ajaran 2023/2024.

Acara berlangsung di halaman Sekolah SDN Kutagandok 4 Desa kutagandok Kecamatan kutawaluya Kabupaten karawang.

Acara perpisahan kelas 6 dan kenaikan kelas 1 sampai kelas 5 SDN Kutagandok 4 tersebut berlangsung khidmat, penuh keakraban, semarak dan meriah.

Disampaikan oleh Ibu Kepala Sekolah, Bahwa kemajuan belajar ini meliputi pencapaian peserta didik pada semua mata pelajaran, ekstrakulikuler dan prestasi selama satu tahun ajaran. Kriteria ini dianggap adil karena semua pencapaian siswa diperhitungkan, Penilaian ini dilakukan dengan cara membandingkan pencapaian hasil belajar peserta didik dengan kriteria ketercapaian tujuan pembelajaran.

Di kesempatan yang sama Kepala Desa Kutagandok H. Karmat Sy memberikan sambutan yang isinya memberikan semangat kepada wali murid untuk tetap menyekolahkan anak-anak nya, ” Jangan sampai ada warga Kutagandok yang terputus sekolah apalagi tidak masuk sekolah “, tuturnya.

Dan juga tidak lupa Kepala Desa Kutagandok memberikan Apresiasi yang luar biasa kepada para pendidik (Dewan Guru) yang sudah mentransfer ilmunya tanpa pamrih kepada anak didiknya,” semoga ilmu yang sudah di berikan bermanfaat bagi Nusa, Bangsa dan Agama,” pungkasnya. (Jamil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *