Daerah  

Dalam Rangka Bulan Sadar Pajak Bupati Indramayu, Nina Agustina Lakukan Senam Sehat Bersama

INDRAMAYU  * PRIBUMIBANGKIT.COM ]] Bertempat di Alun-alun Puspa wangi Kabupaten Indramayu, Bupati Hj. Nina Agustina SH.MH.C.R.A, bersama-sama seluruh SKPD dan Camat camat seluruh Kabupaten Indramayu serta seluruh Pegawai Pemerintah dilingkungan Kabupaten Indramayu.

Acara yang dilaksanakan dalam rangka bulan sadar pajak itu begitu bersemangat di ikuti peserta yang merupakan para pejabat Eselon Tiga dan Dua yang berada Pemerintahan Kabupaten Indramayu.

Dengan alunan musik dangdut yang asik di ikuti untuk senam,para peserta begitu serasi dan seirama mengikuti gerakan gerakan yang dipandu para Instruktur senam yang begitu Profesional.

Dalam kesempatan acara tersebut dihadiri juga Dandim 0616 Indramayu Kol.Inf. Yanuar Setyaga Sip.Kapolrest Indramayu,Dr.M.Fahri Siregar,Kajari Indramayu dan Kepala pengadilan Indramayu.

Dalam acara tersebut di lepaskan balon warna warni untuk menandai bulan sadar Pajak oleh Bupati Nina Agustina, Sekda Indramayu Aep Surahman, Dandim 0616 Indramayu Yanuar Setyaga dan para pejabat Indramayu.

Acara yang begitu meriah tersebut diakhiri dengan sarapan bersama bertempat di gedung Landart di Alun-alun Puspawangi Indramayu
sementara itu sekretaris Daerah Indramayu Aep Surahman mewakili Bupati Indramayu, mengajak seluruh ASN di Indramayu dan seluruh super team untuk selalu mendukung program progam yang sudah dicanangkan Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina serta melanjutkan Indramayu bermartabat jilid dua.

“Saya Sebagai Ketua KORPRI malu sama Bupati kalau kita semua tidak kompak mendukung dan menjalankan sepuluh Program serta mendukung Indramayu bermartabat menuju dua Periode,” pungkas Sekda. (Sucipto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *