Daerah  

Tebar Hewan Qurban, Bupati Nina Agustina Makan Bersama dengan Masyarakat Indramayu

INDRAMAYU * PRIBUMIBANGKIT.COM ]] Dalam Rangka merayakan Hari Raya Idul Adha atau Hari Raya Kurban,Bupati Indramayu Nina Agustina dengan Masyarakat Indramayu menyambut dan merayakan Hari Raya Qurban yang disebut juga Hari Raya Haji Tahun 1445 Hijriah atau Tahun 2024 Masehi dengan acara makan bersama-sama.

Bertempat di Gedung Landaart Alun-alun Puspawangi Indramayu,
Hadir dalam acara tersebut Bupati Indramayu Bupati Hj.Nina Agustina SU.MH.C.R.A, Sekretaris Daerah Indramayu Aep Surahman, Dandim 0616 Indramayu Letkol (Inf). Yanuar Setyaga Sip. Kapolres Indramayu AKBP.Dr.M. Fahri Siregar, seluruh Kepala Dinas dan Camat-camat se-kabupaten Indramayu.

Dalam acara makan bersama tersebut disediakan makanan berupa Empal daging Sapi dan daging Kambing, sate Kambing, serta sate daging Sapi.

Masyarakat dari penjuru kota begitu antusias berbondong-bondong menuju tempat acara yang sudah di sediakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Indramayu.

Seusai acara Makan makan bersama dengan masyarakat Indramayu, Bupati Nina Agustina di hadapan para Wartawan menjelaskan, yang pada intinya acara ini untuk berbagi bersama dalam merayakan Hari Raya Idul Adha atau Hari Raya qurban tahun ini.

” Di samping mengingatkan masyarakat untuk berbagi qurban dan Kita Pun kumpul disini dengan Masyarakat untuk makan bersama-sama dengan diiringi musik, berjoget-joget dan yang penting happy,” lanjut Nina Agustina. ( Sucipto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *