Rapat Konsolidasi dan Koordinasi DPC PDI Perjuangan Indramayu dalam Rangka Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024

INDRAMAYU . JABAR.KABARDAERAH.COM — Menjelang kontestasi politik Pemilihan Gubernur dan Kepala Daerah serentak yang tinggal menghitung bulan (27 November 2024), Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Indramayu mengadakan Rapat konsolidasi dan koordinasi dalam rangka persiapan Pilkada serentak Tahun 2024 bertempat di aula MM Hall Indramayu, Sabtu ( 15/6/24 ).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Indramayu yang juga merupakan Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Hj.Nina Agustina SH.MH.C.R.A ketua DPD PDIP Jawa Barat, Ono Surono beserta Wakil DPD PDIP Thomas, Para ketua PAC dan Ketua Ranting seluruh Kabupaten Indramayu serta Para sayap-sayap partai.

Mengawali pembukaan rapat,Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu H. Sirojudin Sp. menyampaikan dan mengajak seluruh kader untuk selalu solid dan bersatu untuk mendukung calon Gubernur dan bupati dari kader PDI Perjuangan, yaitu Ketua DPD PDIP. Jawa Barat Ono Surono dan Hj. Nina Agustina SH.MH.C.R.A.yang notabene petahana Bupati Indramayu.

“Kita jaga soliditas dan kekompakan kita untuk mendukung pemilihan Gubernur Jawa Barat dan pemilihan bupati Indramayu,kita harus menang,merdeka merdeka,” ujar Sirojudin dengan penuh semangat.

Dalam kesempatan pidatonya Bupati Nina Agustina, pada intinya menekankan kepada seluruh kader PDI Perjuangan Indramayu untuk tetap solid dan menjaga kekompakan untuk mendukung dirinya menuju dua Periode memimpin kembali sebagai Bupati Indramayu.

” Dan tolong bantu saya,selama ini saya sudah bekerja dengan benar dan kerja nyata dengan Program program unggulan tapi saya selalu dihujat dan dibully,tolong dijelaskan kepada masyarakat kalau bupatinya kerja nyata,” kata Nina dengan nada kesal.

Sementara itu Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Jawa Barat Ono Surono yang juga calon Gubernur Jawa Barat, dengan nada tinggi dan penuh semangat mengajak seluruh kader kadernya untuk tidak takut dengan intimidasi dan ancaman dari siapapun, menyinggung proses Pilpres tanggal 14 Pebruari 2024 kemarin merupakan pilpres yang penuh rekayasa dan bobrok sepanjang sejarah pesta Demokrasi di Indonesia.

“Melihat kenyataan itu untuk pemilihan Gubernur Jawa Barat dan pemilihan bupati Indramayu, Saya berharap seluruh kader untuk tetap solid dan jaga kekompakan untuk memenangkan saya sebagai Gubernur Jawa Barat dan memenangkan pemilihan bupati Indramayu yaitu Nina Agustina sebagai Bupati,” ujar Ono Surono. ( Sucipto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *