Pelepasan Siswa Siswi MI Islamic Centre Indramayu Tahun Akademi 2023/2024

INDRAMAYU * PRIBUMIBANGKIT.COM ]] Bertempat di gedung Serbaguna Endang Dharma Ayu Universitas Wiralodra Indramayu, Madrasah Ibtidaiyah Islamic Centre Indramayu mengadakan acara Pelepasan Siswa Siswi yang sudah lulus.

Sebanyak 70 Siswa Siswi yang sudah menamatkan pendidikannya di lepas pada hari ini, Kamis (13/6). Sekolah yang melahirkan Santri-santri yang Qur’ani dan berkemampuan berbahasa Inggris aktif tersebut sudah meluluskan 8 angkatan dari tahun 2010 sampai ditahun akademi 2023/2024 ini.

Hadir dalam acara tersebut Wakil ketua Yayasan Bidang Pendidikan Drs. H. Saefudin, Kepala sekolah Yanti Indrasusanti Spd, Para Guru dan Orang Tua Siswa Siswi.

Dalam acara Pelepasan ditampilkan berbagai kreasi Siswa/Siswi dari kelas 1 sampai kelas 6, seperti tari tarian bernuansa Islam, khatam Al-Qur’an dan Pencak Silat.

Sementara itu di sela-sela acara, Kepala Sekolah Yanti Indrasusanti Spd., Kepada media Pribumi bangkit menjelaskan,” Dirinya bersama-sama dengan para guru merasa bersyukur dan bangga sudah mendidik dengan baik hingga lulus, di bawah kepemimpinan saya jumlah siswa/siswi ada 842 anak didik”.

” Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Islamic Centre ini menggunakan kurikulum dari Kemenag, makanya bernuansa Islami dan kita juga ada bilingual nya yaitu penerapan pelajaran Bahasa Inggris aktif dari mulai kelas 1 sampai kelas 6, makanya untuk kelas 1 dan 2 didampingi 2 guru yaitu guru kelas juga guru bahasa inggris, sementara itu untuk kelas 3 sampai kelas 6 sudah mandiri tidak didampingi dan hanya guru kelasnya saja serta kebetulan untuk reguler tahun ini sudah habis, tahun depan bilingual semua, langsung oleh guru mapelnya,”  pungkas Yanti Indrasusanti. (Sucipto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *