Ketua Rajawali 08 DPW Prov. Banten Dukung Penuh H. Mad Romli Jadi Balon Bupati Kab. Tanggerang dan Dr. Hj Airin Rahmi Diany SH., MH Menjadi Gubernur Banten

Foto Judul; Metra Heriyanzah Ketua Rajawali 08 DPW Provinsi Banten dan Pemred Pribumi Bangkit Provinsi Banten.

BANTEN * PRIBUMIBANGKIT.COM ]] Saat ini mulai nampak terlihat diberbagai wilayah di Indonesia persiapan menyambut Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada didaerah-daerah, tak terkecuali di ujungnya Barat tanah Jawa yakni Provinsi Banten.

Berbagai selentingan-selentingan dukungan dari berbagai Partai, organisasi, atau pun Lembaga kepada salahsatu tokoh yang gencar di Issuekan akan maju sebagai Kepala Daerah baik Provinsi, Kota, dan Kabupaten di Wilayah Banten.

H. Mad Romli SH.,MM Bakal Calon Bupati Tanggerang.

Tak terkecuali organisasi yang di usung oleh seorang tokoh Masyarakat Banten Metra Heriyanzah yang merupakan Ketua Rajawali 08 DPW Provinsi Banten yang juga merupakan Pimpinan Redaksi Media Pribumi Bangkit untuk Wilayah Provinsi Banten, yang bertempat tinggal di Perumahan Gardenia Extension Blok XP21, No. 76 Rt. 03/012 Citraraya – Cikupa Kabupaten Tanggerang.

Dalam wawancaranya dengan rekan Media, Beliau secara gamblang memberikan dukungan penuhnya kepada Dua calon Putra Putri terbaik Banten untuk memimpin Wilayah Provinsi Banten dan Kabupaten Tanggerang.

Dalam keterangan Persnya Metra mengatakan,” Saya melihat Provinsi Banten dan Kabupaten Tanggerang membutuhkan sentuhan Pemimpin muda yang memiliki integritas untuk membangun Banten dan Tanggerang secara berintelektual, Agamis, Enerjik, dan berkesinambungan baik secara pembangunan terintegrasi, Pendidikan yang maju, serta menegakan keadilan sosial bagi Masyarakatnya,” tuturnya.

Metra Heriyanza Ketua Rajawali 08 DPW Provinsi Banten Mendukung Ibu Dr. Hj. Airin Rahmi Diany, SH. MH Menjadi Calon Gubernur Banten.

” Saya yakin hal itu dapat dilihat dari Sosok Dr. Hj Airin Rahmi Diany SH., MH bakal calon Gubernur Banten dan H. Mad Romli bakal calon Bupati Kabupaten Tanggerang. Kedua anak bangsa pribumi Banten ini sudah di uji secara integritas kemampuan mereka dalam memimpin, Kecakapan mereka dalam mengatur pemerintahan, dan Kecintaan mereka kepada Masyarakat Banten,” Tegasnya.

” Jadi Saya secara Pribadi dan Organisasi mendukung mereka sebagai pemimpin untuk Provinsi Banten dan Kabupaten Tanggerang, Agar Banten lebih maju dari segi pembangunan dan Sumber Daya Manusianya. Saya berharap Masyarakat Provinsi Banten dan Kabupaten Tanggerang satu perjuangan dan keinginan dengan Saya,” pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *