Daerah  

SDM dan Infrastruktur Jaling Jadi Fokus Utama Kades Cijengkol Kec. Setu Bekasi

KAB. BEKASI * PRIBUMIBANGKIT.COM ]] Kepala Desa Cijengkol, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Bapak Haji A.Saepulloh mengatakan Pemerintah Desa (Pemdes) Cijengkol berfokus kepada peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dan infrastruktur jalan lingkungan, ujar H.A Saepulloh diruang kerjanya. Selasa (14/5/2024).

Menurutnya, kedua kegiatan ini sangat erat kaitannya guna menjadikan masyarakat mandiri, cerdas dan bertaqwa. Karena dengan Jalan lingkungan yang baik membuat akses barang dan jasa serta aktivitas masyarakat tidak terganggu, otomatis perputaran ekonomi menjadi lancar.
Begitupun dengan masyarakat yang anaknya bersekolah terus kami beri motivasi agar dapat bisa membanggakan orang tua, agama dan negara.

” Artinya kami berharap aparatur desa dan masyarakat antara spiritual dan intelektual nya seimbang,” ujarnya.

Lanjut H.A Saepulloh, Kami bersama aparatur desa selalu sosialisasi terkait pemberdayaan masyarakat. Schedule jadwal pengajian ke mushola dan pemberian penyuluhan anak anak putus sekolah terus kami giatkan.

“Kami juga memberi intensif kepada para tenaga pengajar pengajian, ya’ walau besaran relatif mudah mudahan bisa membantu para ustadz dan ustazah untuk terus Berjuang demi kemaslahatan bersama. Intinya dari semua giat yang dilaksanakan adalah Dari Rakyat Untuk Rakyat,” ungkapnya. (Indri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *