Daerah  

Pemdes Sukaresmi Kec. Sukamakmur Kab. Bogor Salurkan Bantuan Pangan Tahap ke IV Ke 717 KK

KAB.BOGOR * PRIBUMIBANGKIT.COM ]] Pemerintah Desa Sukaresmi Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor salurkan bantuan pangan tahap ke IV kepada 717 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di desa setempat. Bantuan beras ini bersumber dari program Cadangan Pangan Pemerintah tahun 2024.

Pembagian beras dilaksanakan sejak pukul 09.00 WIB s/d selesai d di kantor desa , Selasa (14/5/2024).

Kepala Desa Sukaresmi yang diwakilkan oleh Kesra Sukaresmi yakni Emay , mengatakan,” Untuk menjaga ketertiban dan menghindari dari hal-hal yang tidak diinginkan, maka bagi KPM penerima bantuan wajib membawa foto copy KK, KTP dan undangan yang telah dibagikan pihak desa pada keluarga penerima manfaat (KPM)”.

“Realisasi bantuan beras untuk Desa Sukaresmi ini sebanyak 717 karung beras. Bantuan pangan ini diberikan oleh Pemerintah guna membantu meringankan ekonomi masyarakat yang tergolong kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari,” terang Emay.

Ia menambahkan ,” Setiap KPM menerima bantuan beras sebanyak 10 Kg yang bersumber dari BPN Bulog ini di realisasikan sesuai dengan data yang ada”.

“Rasa syukur saya atas bantuan yang telah diberikan pemerintah pusat ini. Mudah-mudahan, bantuan ini dapat terus berlanjut, sebab sangat bermanfaat dan membantu kebutuhan pangan warga”, harap emay

penyaluran bantuan beras dihadiri oleh perangkat dari kecamatan Sukamakmur,desa Sukaresmi , Rt dan Rw serta dijaga ketat oleh Linmas Desa. (Indri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *