Daerah  

Endang Rante Terpilih Sebagai Ketua Pokja Wartawan dan LSM Selatan Kab. Bekasi,” Saya Siap Di Kritisi”

KAB. BEKASI * PRIBUMIBANGKIT.COM ]] Setelah sekian lama mengharapkan kebersamaan dan persatuan, akhirnya terwujudlah pemilihan Ketua Pokja Wartawan dan LSM untuk wilayah Selatan Kabupaten Bekasi, pembentukan tersebut dilaksanakan pada hari ini Minggu 13 Agustus 2023 bertempat di RM Tiara, Desa Sindang Mulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Belasi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, yang juga merupakan sekaligus sebagai peserta pemilih, yang terdiri dari beberapa Wartawan dan LSM. Adapun pemilih yang hadir berjumlah 36, adapun kandidat calon ketua yakni Bapak Endang Kosasih dan Anwar Gunawan.

Untuk Endang Kosasih mendapatkan 19 suara, sedangkan Bapak Anwar Gunawan mendapatkan 14 suara, 2 Abstain. Jadi secara sah Bapak Endang Kosasih terpilih sebagai Ketua Wartawan dan LSM Selatan periode 2023 -2025.

Menurut Endang Kosasih atau biasa Beliau sapa Endang Rante yang merupakan sebagai Ketua terpilih, saat memberikan keterangannya kepada pihak Media,” Terimakasih atas kepercayaan temen -teman yang mana telah mempercayakan saya sebagai Ketua Pokja Wartwan-LSM Selatan, In Shaa Allah saya akan mengemban amanah teman-teman, transparansi dan kebersamaan menjadi perioritas bagi saya. Tanpa kebersamaan apalah saya,” kata Endang usai acara.

”Saya ingin sesuai Visi dan Misi saya, Pokja Wartawan dan LSM Selatan suatu wadah organisasi yang bisa di terima di lingkungan masyarakat dan Pemerintah. Menjadi Wartawan atau LSM yang berintelektual, memperlancar pelaksanaan tugas yang berkualitas, efektif, efisien dan akuntabel,” tukas Endang.

Lebih lanjut Endang menambahkan,” Kegiatan pemilihan ketua Pokja Wartawan dan LSM Selatan merupakan momentum sejarah bagi Wartawan dan LSM Selatan, yang mana antar Wartawan dan LSM bisa bersatu, mewujudkan kebersamaan, kesejahteraan bersama. Semoga dengan kebersamaan wadah Pokja Wartwan-LSM Selatan kokoh. Saya berharap jika ada yang salah pada diri saya dalam melaksanakan tangung jawab ini, mohon di koreksi. Saya siap di koreksi atau di kritisi, harapan saya Pokja Wartawan-LSM di wilayah selatan menjadi wadah yang kokoh kuat, dan kita sukses bersama tanpa adanya kelompok di dalam kelompok,” tegas Endang.

Sementara itu menurut Hendri Panitia pelaksanaan pemilihan calon ketua POKJA Wartawan-LSM Selatan di sela-sela waktu luang nya dalam acara bincang santai menuturkan,” Alhamdulilah, proses pemilihan berjalan sukses, dari jumlah peserta yang hadir 36, dan secara sah di saksikan peserta rapat, Endang kosasih mengantongi 19 suara, sedangkan Anwar Gunawan mengantongi 14 suara, jadi jelas Endang Kosasih menjadi ketua Pokja Wartawan -LSM Selatan periode 2023-2025. Terima Kasih kepada rekan-rekan baik itu Wartawan dan LSM juga donatur, sehingga proses pemilihan ketua Pokja berjalan sukses,” Pungkas Hendri mewakili panitia.

Ditempat terpisah, Yudiyantho P Suteja yang merupakan Pimprus Media Pribumibangkit.com dan Pemred jabar.kabardaerah.com mengucapkan selamat dan Sukses atas terpilihnya Bapak Endang Kosasih atau akrab di sapa Endang Rante sebagai Ketua terpilih Pokja Wartawan dan LSM Selatan Kabupaten Bekasi.

” Saya ucapkan Selamat dan Sukses Kepada Abangda Endang Rante Ketua terpilih Pokja Wartawan dan LSM Selatan. Semoga rekan-rekan Wartawan dan LSM Selatan dibawah kepemimpinan koordinator Abangda Endang Rante tambah Kompak, Sejahtera, berintegritas tinggi serta juga memiliki jiwa seorang Jurnalis yang berwawasan Intelektual yang diperhitungkan, Sukses untuk Pokja Wartawan dan LSM Selatan,” Pungkas Yudiyantho.

(ASR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *