Kepsek SMPN 8 Cibitung Kab. Bekasi, Meminta Harus Adanya Sinergitas Yang Kokoh Antara Wali Murid, Komite dan Sekolah

KAB. BEKASI * PRIBUMIBANGKIT.COM ]] Komite SMPN 8 Cibitung Kabupaten Bekasi, melalui surat undangan elektronik hari ini Rabu (26/07/23), Mengundang Orang Tua/Wali Murid bertempat di Lt.2 gedung SMPN 8 Cibitung, Isi undangan tersebut adalah Silahturahmi Sosialisasi Program Sekolah Tahun Ajaran 2023/2024.

Hadir dalam pertemuan yang dimulai pada Pukul 13.00 WIB tersebut, antara lain ; Kepala Sekolah SMPN 8 Cibitung Ibu Hj. Siti Rokiah S.Pd., MM. bersama para Wakil Kepala Sekolah Wildan Taufik S.Pd (Kesiswaan)., Mundiar SE., S. Pd., M. Pd., Suprihantono S. Pd (Kurikulum)., Dan Ketua Komite Sekolah H. Wanda Suhendar SE., beserta jajaran.

Dalam pemaparannya, Hj. Siti Rokiah mengatakan, bahwa SMPN 8 Cibitung merupakan sekolah yang memiliki kredibilitas yang sudah dapat diperhitungkan, dan merupakan salahsatu Sekolah Favorit yang dituju oleh Masyarakat di wilayah Kabupaten Bekasi Umumnya dan Cibitung khususnya.

Beliau juga meminta dukungan penuh kepada para Orang Tua dan Wali Murid yang hadir, dalam segala kegiatan yang diprogramkan oleh pihak sekolah dari mulai Akademisi, Ekstrakurikuler, serta Pembangunan. Karena menurutnya, tanpa ada peran serta dukungan dan Sinergitas yang kokoh antara para Orang Tua/Wali Murid SMPN 8 Cibitung dengan Komite juga pihak Sekolah maka SMPN 8 Cibitung tidak dapat berkembang maju, berprestasi serta menjadi Sekolah Unggulan di Kabupaten Bekasi.

Hj. Siti Rokiah pun menyinggung akan dibangunnya Satu unit fasilitas umum berupa rumah ibadah Masjid dilingkungan sekolah yang pastinya membutuhkan uluran tangan dan peran serta dari para orang tua/wali murid semua.

Hal senada disampaikan oleh Ketua Komite Sekolah SMPN 8 Cibitung H. Wanda Suhendar SE, Beliau meminta seluruh Orang Tua/Wali Murid untuk kompak bersama Komite memajukan pembangunan Spiritual, Mental, Edukasi dan Fisik demi mendukung kemajuan semua Putra-putri untuk berprestasi saat menempuh pendidikan di SMPN 8 Cibitung.

Sementara itu pungkasnya wakil kepala sekolah bidang Kurikulum mengatakan agar Orang Tua/Wali Murid membantu guna memperhatikan dalam proses pembelajaran para Putra-putrinya dirumah, agar mereka menjadi manusia yang berbudi pekerti luhur, berintelektual, yang dapat berguna demi kemajuan negara kesatuan Republik Indonesia. (Yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *