Terkait Polemik Informasi Penemuan 7 Mayat di Kali Bekasi, Irjen Pol Karyoto Turun Langsung Ke TKP

BEKASI * PRIBUMIBANGKIT.COM ]] Terkait kasus penemuan 7 mayat remaja laki-laki yang mengambang di Kali Bekasi, Kota Bekasi, Jawa Barat, pihak kepolisian setempat menyatakan baru menerima data 4 pihak keluarga. Data tersebut selanjutnya akan dicocokkan untuk proses identifikasi.

“Saat ini baru 4 keluarga yang datang, dan proses identifikasi penyesuaian dengan data keluarga,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Audy Joize Oroh, Senin (23/9/2024).

Menurutnya, identitas 7 jenazah itu belum disampaikan pihak kepolisian, hak itu karena memang proses identifikasi

“Kami juga masih berupaya mengumpulkan data pihak keluarga dari 3 jenazah lainnya,” terangnya

Sebagai informasi, Tujuh mayat remaja laki-laki itu ditemukan pada pukul 07.00 WIB, Minggu 22 September 2024.

Kepala Pelaksana BPBD Kota Bekasi Priadi Santoso mengatakan lokasi penemuan 7 mayat itu di Kali Bekasi di belakang Masjid Al Ikhlas yang berada di salah satu perumahan di Jatirasa, Jatiasih, Bekasi.

Priadi menyebut 7 mayat itu ditemukan oleh 2 orang saksi dari komunitas kucing yang sebenarnya sedang mencari kucing yang hilang.

Kapolda Metro Jaya Irjen pol. Karyoto terjun langsung ke lokasi. Dari hasil penelusuran sementara, Karyoto menduga 7 orang yang ditemukan tewas itu sebelumnya menceburkan diri karena takut adanya patroli polisi pada Sabtu, 21 September 2024.

Saat itu pukul 03.00 WIB polisi berpatroli di sekitar lokasi dan mengamankan 15 orang yang diduga hendak tawuran. Dari 15 pemuda itu, 3 di antaranya ditetapkan sebagai tersangka karena membawa senjata tajam.

Di sisi lain, ada informasi yang menyebutkan para pemuda itu kumpul-kumpul untuk merayakan ulang tahun, oleh karena itu Kapolda Metro Jaya Karyoto masih mendalami keterangan itu. (Ind)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *