Ratusan Massa Aliansi Ormas Gunung Putri Datangin Mako Polsek Gunung Putri

BOGOR * PRIBUMI BANGKIT. COM ]] (12/9/24) Ratusan ormas berseragam PP, AMS, BPPKB Banten, PBNI, Gibas berdiri di depan dan seberang Mako Polsek Gunung Putri dijalan Mercedes Benz Desa Cicadas Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat. Beberapa juga terlihat mengenakan kaos biasa.

Berdasarkan keterangan salahsatu anggota AMS kecamatan Gunung Putri yang ada di kumpulan tersebut mengatakan, massa berkumpul bentuk solidaritas terhadap satu anggota AMS menjadi korban dugaan pengeroyokan oleh oknum anggota Ormas Pemuda Pancasila kabupaten Bogor sore tadi.

“Kronologisnya bahwa sekitar 20 orang oknum anggota PP mendatangi rumah korban insial RM (45) salahsatu anggota AMS, namun yang bersangkutan tidak ada dirumah, Na’asnya korban yang dicari ketemu di jalan dan dipaksa akan dibawa ke Kantor MPC PP, namun sempat menolak dan terjadi lah’ pemukulan hingga pengeroyokan”, ujarnya saat konfirmasi di lokasi kumpul.

Menurutnya korban mengalami luka ditangan dan memar hingga lebam dimuka, selajutnya dugaan korban pengeroyokan melaporkan kejadian ini ke kepolres Bogor

“Korban mengalami luka ditangan dan memar serta lebam dimuka, saat ini korban sedang melaporkan peristiwa ini ke polres Bogor”, katanya

Satu anggota AMS Kecamatan Gunung Putri yang diduga menjadi korban dugaan pengeroyokan oleh oknum Ormas PP, Hal itu lah’ menyulut amarah anggota Aliansi Ormas di kecamatan Gunung Putri.

“Kami berkumpul disini bentuk solidaritas kami, sekaligus meminta Polsek Gunung Putri dan Polres Bogor segera menangkap para pelaku, guna mempertanggung jawabkan perbuatannya”, paparnya.

Pantauan dilokasi ratusan anggota ormas tersebut tampak meninggalkan lokasi dengan iring-iringan mobil dan motor. Dan perlu diketahui bahwa untuk menjaga aksi ini agar tak terjadi yang tidak diinginkan ratusan polisi dari polres Bogor di kerahkan untuk berjaga dan melibatkan pula dari kesatuan Brimob.

Terkait hal ini Kapolsek Gunung Putri AKP Aulia Robby Kartika Putra.S.I.K, M.I.K belum bisa memberikan keterangan. (Indri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *