Pertandingan Voli Merupakan Salahsatu Lomba Yang Dapat Memeriahkan dan Mempersatukan Masyarakat di Peringatkan Agustusan

BOGOR * PRIBUMIBANGKIT.COM ]] Hari Sabtu /Minggu (14-15 /9/24) Desa Selawangi lapangan ciesel dusun 6 laksanakan pertandingan voli antar desa 2 kecamatan yakni kecamatan Tanjungsari dan kecamatan Cariu . Kegiatan ini diikuti oleh 12 Tim beberapa desa, di antaranya adalah Desa Selawangi Desa Karya Mekar.

Pertandingan tersebut dilaksanakan di lapangan voli Ciesel Dusun 6. Tujuan dari adanya kegiatan tersebut adalah untuk memeriahkan hari ulang tahun Indonesia yang ke-79 dan sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi. Selain itu, dengan adanya pertandingan ini, tentunya akan meningkatkan keakraban, kerukunan, kekompakan, dan semangat warga Kecamatan Tanjungsari dan Cariu.

Kepala Desa Selawangi H.Juhendi Ahmad Zulfikar yang menaungi kegiatan turnamen ini juga turut mendukung jalannya kegiatan pertandingan. Pertandingan voli yang diselenggarakan selama 2 hari ini sangat meriah, Demikian juga warga desa dan masyarakat sekitar yang menyaksikan pertandingan voli terdengar riuh pada saat ada salahsatu tim yang mencetak poin. Para pemain pun tampak semangat walaupun bermain antar desa-desa di 2 Kecamatan.

Dalam pertandingan ini, Jumali (kubil ) panggilan kerennya sebagai Kadus 6 yang juga panitia, tak lupa memberikan hadiah yang menarik berupa uang pembinaan dan tropi bagi yang memenangkan pertandingan ini. Harapannya,” Pertandingan seperti ini dapat berlangsung di setiap tahun dalam rangka memeriahkan HUT RI dan sebagai ajang silaturahmi, dalam mempererat persaudaraan antar desa, Juga untuk mencari bibit-bibit unggul di bidang olahraga khususnya bola voli,” pungkas Kadus Jamali (kubil) panggilannya. (Indri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *