Daerah  

Babinsa tanjungsari turut serta di acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa

BOGOR * PRIBUMIBANGKIT ]] Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjungsari, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor, laksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (MUSRENBANGDes) di Gedung Olahraga Desa Tanjungsari, yang dihadiri Muspika Tanjungsari, Pemdes Tanjungsari, Ketua BPD Tanjungsari, K3S, UPT PUPR, UPT Pertanian juga UPT kesehatan Serta Para Tokoh masyarakat Desa Tanjungsari (5/9).

Dalam kesempatan itu Kades Tanjungsari Ja’far Maulana S, farm ,Apt menyampaikan bahwa Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa akan mengusulkan yang sesuai pengajuan dari hasil Musyawarah Dusun (MUSDUS).

“Musrenbangdes hari ini, tindak lanjut dari Musdus kemarin,” katanya.

Lebih lanjut, Ja’far Maulana S,farm Apt menjelaskan skala prioritas yang dibahas di Musrenbangdes antara lain, pencegahan kasus Stunting, peningkatan pertanian, perbaikan infrastruktur jalan kabupaten Tanjungsari- Selawangi dan peningkatan dunia pendidikan dengan mempererat komunikasi dan koordinasi antara Kepala Sekolah, K3S dan Pemdes Tanjungsari.

“Kita berharap dengan adanya Musrenbangdes ini dapat menjadikan skala prioritas atau dasar pembangunan Desa Tanjungsari kedepannya, sehingga permasalahan yang ada dapat teratasi yang nantinya dapat mensejahterakan masyarakat Tanjungsari,” jelasnya. (Indri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *