Daerah  

Pj Bupati Kab Bekasi Dedi Supriyadi Tinjau Kali Cilemahabang Yang Tertinggi Tingkat Pencemarannya

BEKASI * PRIBUMIBANGKIT.COM ]] Menanggapi adanya permasalahan pencemaran kali, Pj. Bupati Bekasi Dedy Supriyadi datang langsung untuk meninjau kali Cilemahabang, dimulai dari peninjauan hulu kali yang berlokasi di Perumahan Mega Regency, Kecamatan Serang Baru, kemudian dilanjutkan dengan Bendung Lemah Abang di Kecamatan Cikarang Utara, jembatan kali Cilemahabang di Desa Sukajaya, hingga jembatan CBL di Kecamatan Cibitung, Peninjauan tersebut dilakukan pada Selasa (20/8).

Saat diwawancarai di lokasi Pj. Bupati Bekasi menjelaskan, Pemkab Bekasi akan segera menerjunkan tim operasional untuk menangani permasalahan ini, bekerja sama dengan Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Citarum, Perum Jasa Tirta (PJT) II, termasuk Kodim 0509 Kabupaten Bekasi yang berkomitmen untuk ikut memelihara kebersihan kali.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Dandim 0509 Kabupaten Bekasi, Kepala Dinas Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Konstruksi (SDABMBK), Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Pelaksana BPBD, Kepala Satpol PP, Camat Cikarang Utara, Camat Cibitung, Camat Cikarang Barat, dan Camat Sukatani. (Indri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *