Senam Indramayu Bermartabat Bersama Bupati Indramayu Nina Agustina

INDRAMAYU * PRIBUMIBANGKIT.COM ]] Bertempat di alun alun Puspa Wangi Bupati Hj. Nina Agustina melakukan Senam Indramayu Bermartabat bersama unsur Muspida, kepala Dinas, camat dan seluruh Pegawai Negeri Sipil

Dengan irama musik yang asik, seluruh peserta senam begitu bersemangat dan kompak mengikuti instruktur-instruktur senam.

Dalam senam bersama tersebut juga akan dilakukan Penyerahan SK PPPK Formasi tahun 2023 dan Petikan SK Bupati Indramayu tentang Kenaikan Pangkat Periode Juni dan Kenaikan Jabatan Dalam Jabatan Fungsional Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu.

Penyerahan SK Kenaikan Pangkat dan Kenaikan Jabatan akan di lakukan secara Simbolis oleh Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina SH. MH. C. R. A. disaksikan muspida Kabupaten Indramayu.

Seusai senam bersama Bupati Indramayu membuka Gerakan Pangan Murah di depan gedung Landrat di lingkungan pendopo Kabupaten Indramayu.

Kepada awak media Bupati Indramayu terkait Gerakan Pangan Murah menjelaskan, kegiatan ini adalah dalam rangka pengendalian Inflasi Daerah dan Alhamdulillah Indramayu terendah di Jawa Barat.

” Dengan membayar lima puluh ribu rupiah masyarakat mendapatkan Beras 5 kilogram,gula pasir 1 kilogram, minyak goreng 1 liter dan kecap, mudah mudahan ini bisa membantu, ” Ujar Nina Agustina ( sucipto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *