Merasa Ditipu Oknum RS Marketing Mobil, Syarifannur : Kelakuannya Menipu Saya Mencoreng Nama Baik Daihatsu

Delikhukrim.com, Medan- Syarifannur Tanjung tak dapat membendung kekecewaannya atas prilaku oknum marketing showrum mobil Astra Daihatsu Jalan Marelan Raya No.1-2 Kelurahan Tanah Enam Ratus Kota Medan yang berinisial RS jenis kelamin perempuan tega menelan muka tanda  jadi pembelian mobil.

Bukannya, dapat mobil yang diinginkan Syarifannur justru merasa ditipu Oknum RS Marketing showrum mobil Astra Daihatsu Jalan Marelan Raya No.1-2 Kelurahan Tanah Enam Ratus Kota Medan.

“Kelakuan Oknum Marketing Daihatsu RS ini jelas memalukan dan mencorwng nama baik Mobil Daihatsu, ” ungkap Syarifannur kepada wartawan, Jumat (2/6/2023).

 

Selaku calon konsumen Astra Daihatsu Marelan Raya Kota Medan. Syarifannur Tanjung yang berasal dari Sibolga menjelaskan bahwa dirinya semula ingin membeli mobil dari Shorum astra daihatsu di medan yang direkom salah seorang saudaranya, namun dalam perjalanan survei pihak laesing membatalkan secara sepihak tanpa memberikan alasannya yang jelas.

 

“Lalu beberapa hari kemudian saya mengkonfirmasi marketing Astra daihatsu yang berinisial RS. Ia mengatakan bahwa dari usaha dagang ibu tidak dapat di proses untuk kridit ucap marketing yang di peragakan oleh konsumen kepada awak media, ”  beber Syarifannur.

 

Pasalnya, dirinya seperti jatuh tertimpa tangga sudah batal mendapatkan mobil impian melalui pembiayaan pihak leasing namun adanya uang saya tanda panjar bukti keseriusan sebesar Rp. 500.000. Yang saya kirimkan melalui rekening perusahaan Astra international Tbk Daihatsu.

 

“Kemudian ketika saat saya menagih uang saya tersebut kepada marketing Astra daihatsu yang berinisial RS, ia mengatakan di proses dulu 14 hari kerja,” ujar Syarifannur selaku calon konsumen Daihatsu.

 

“Setelah 14 hari berlalu janji yang di buat oleh marketing Astra daihatsu kepada calon konsumen Syarifannur Tanjung, maka dia menagih kembali kepada marketing yang berinisial RS. Ia mengatakan alasannya pertamanya pak Kacabnya belum masuk, dalil kedua di proses dengan admin, “kata Syarifannur menirukan.

“Dalih ke tiga nanti di kirim ke rekening ibu, melalui rekening perusahaan, dalih ke empat harus pakai rekening anak ibu, dalil kelima alasan tanggal merah sampai saat ini,” ungkap Syarifannur Tanjung dengan nada kesal.

“Saya bukan masalah uangnya tapi cari dia oknum RS marketing Astra daihatsu yang mempermainkan sudah lebih satu bulan saya seperti anak -anak saat menagih uang saya dan hak saya, ” imbuhnya.

“Ini sangat mencoreng nama baik perusahaan Astra daihatsu dengan ulah prilaku oknum RS sebagai marketing yang memperlakukan konsumen seperti ini, uang itu tidak seberapa tapi kelakuannya tidak sebagai orang terdidik dan saya tidak iklas dengan perbuatannya,” tandas Syarifannur.

Sementara itu, Oknum RS tidak menjawab konfirmasi yang disampaikan awak media ni melalui telepon hingga berita ini dipublikasikan. ***(Tim).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *